Senin, 03 April 2017

Ini gue.. ngalir..

Gak semua yang kita mau bisa kesampean. Tapi belakangan apapun yang gue inginkan, gak kesampean semua. Kadang gue mikir, apa Allah lagi ngehukum gue krna dosa2 masa lalu. Atau memang Dia lagi seneng aja becanda sm gue.

Semua yang menurut kita baik, belum tentu menurutNya baik. Tapi belakangan ko semua doa gue seperti mental entah kemana. Entah gue yg ga sabar atau memang semua doa gue adalah salah dimataNya.

Semuanya akan indah pada waktunya hingga lupa rasanya pedih sakit hati. Tapi sekarang2 ini malah sakit hati melulu. Baik itu krna seseorang atau bahkan di tempat kerja.

Beberapa hari ini setiap selesai solat gue gak lagi berdoa apa2. Rasanya udah ..ya kumaha Dia ajalah. Cape meminta, berharap, krna selalu batal, gajadi, ga sesuai. Aselik! Cape !! Sekarang gue ga ada target apa2. Ngalir.. membiarkan diri gue ikutin arus..

Arus air selalu punya ujung
Bisa jadi ujungnya jurang
Dan gue memilih, jika suatu hari menemukan jurang, maka gue akan masuk ke jurang, berenang.. menikmati kejatuhan tanpa melawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar