Rabu, 29 Maret 2017

Aku bukan sewindu-mu

Aku tak ingin jadi 'sewindu'mu
Seperti lagu yang sering kau putar
Yang menungguku didepan pintu
Memberi senyum terbaikmu agar cerah hariku

Karena aku benar2 sadar, mimpi kita sama namun caranya berbeda.
Belakangan mimpi itu berubah jadi, mimpimu saja, mimpiku saja.
Sudah tak ada lagi 'kita'.
Entah kemana

Kejarlah mimpimu aku akan tetap disini
Bukan menunggumu, tapi membuka peluang untuk hati yang lain.
Semakin kau kejar mimpimu, semakin aku akan membuka pilihan.

Menulis inipun rasanya dadaku sesak
Teringat bagaimana semua diperjuangkan
Bagaimana aku hidup tanpa kamu, bagaimana aku memaafkan perjuangan kita
Bagaimana aku melanjutkannya tanpamu

Mungkin aku hanya sekedar menginginkanmu bukan membutuhkanmu

Begitu pula kamu
Kamu sekedar ingin bersamamu
Bukan butuh hidup denganku

Bepergianlah sesukamu
Mengunjungi kota demi kota agar kau mengerti peradaban
Dan aku, adalah salah satu kota yang kau kunjungi. Untuk kemudian, kau pergi lagi..

Selesai ya B..
Bukan aku orangnya 😊
Sungguh diluar kuasa ku
Dia yang menggerakkan semuanya
Sesuai mauNya

Maafkan aku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar