Jumat, 08 Maret 2013

happy bornday devi sayang

heeeeeehhhh lapppuuuuukkkkk hahaah happy 22nd yaaaaa!!!

Ada begitu banyak cerita selama gue kenal wlu. cerita sedih, haru, kocak, konyol, gila, sadis!! hahaha apapun ceritanya  yang jelas sekarang gue mau bilang happy birthday depih. sehat dan jomblo selalu hahahahaha....

makasih sudah menjadi sahabat terbaik gue yang selalu ngingetin segala hal selama ngekost bareng dulu. makasih pernah merawat gue waktu gue sakit di kosan dulu, makasih juga atas segala pembelajaran dari cerita antara kita kemaren2. im so sorry for my every mistake that i do

doa gue buat lo
semoga lo segera punya pacar dan memperkenalkan pacar lo ke kita-kita, biar luntur julukan lapuk lo.. hehehe, setulus hati gue doain semoga lu selalu jadi sahabat terbaik gue, jadi perempuan yang lebih baik setiap harinya, jadi kakak yang makin baik merawat adiknya, jadi anak yang selalu nyenengin kedua orang tuanya, jadi istri (nanti) yang selalu bisa membahagiakan dan berbakti sama suami. everything's you want, you'll get them... i wish...

i love you devi
wish you all the best!!!

peluk, cium terdahsyat dari gue... muuuuuuuuuuaaaaaaaaaachhhhhhhhhhh



Tidak ada komentar:

Posting Komentar