Senin, 02 Oktober 2017

KarenaNya

Kamu bertanya hal sama, kenapa memilihku..
Garis besarnya adalah aku ikhlas dipilih olehmu karena Allah
Penjabarannya panjang, alasannya bertubi2, sehingga sulit dikatakan.
Jikapun aku mengatakannya, itu hanya secuil dari yang bisa aku gambarkan.
Bersamamu tentram itu ada
Di sampingmu tenang itu nyata
Menghadapi masalah bersamamu membuatku yakin, sesulit apapun itu, aku mampu
Tiada alasan lain karenaNya
KarenaNya pula, aku tak berani menyentuhmu
Menatapmu saja, sungkan rasanya
Kuletakkan harapanku padaNya
Aku lebih memilih mendekat padaNya, menceritakan apa yang kurasa, dari pada mengatakannya padamu.
KarenaNya, kita bertemu
KarenaNya, kita tau tuju
Semoga Allah senantiasa menjaga hati kita. Menyembunyikan perasaan kita. Hingga saat yang tepat menurutNya

Aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar