Selasa, 17 Oktober 2017

Ini kocak sih menurut gue

Pengen cerita ..kepada calon suami, jangan cemburu dulu ya wkwk

Jadi ada cowo yg bisa dibilang mantan (ter-legend pada jamannya). Awal taun kemarin sempet mendekat. Setelah sekian lama ga ketemu baru kali itu ketemu.

Pertemuan yang ga menarik menurut gue. Karena dia curhat soal hidupnya yg ga menarik. Lalu gue merasa ikutan pusing dan membuat gue mikir, "apaan banget sih gituan diceritain".
Ilfeel lah ..
Tp besok2nya doski getol ngewatsap, walau isinya kadang ga penting.

Trus someday, dia upload foto cewe
Penasaran dan memastikan gue tanya dong. Katanya itu temennya (sebut aja Y). Yg sengaja dia upload krna ada cewe lain yg suka sm dia (sebut aja X) Jadi dia upload foto bertujuan supaya cewe X kabur.

Ya manalah gue percaya ya. Macam gue anak kemaren sore kali dipikirnya. Mau coba2 kadalin gue rupanya (padahal dulu gue suka ngadalin dia, hahaha.. sekip). Dan akhirnya karena berbagai alasan, terlebih calon suami mengajukan lamaran lebih dulu, ya gue suruh dia mundur lah ya

Nah belakangan ini (gue masih temenan di ig) dia suka posting kebersamaannya sm si Y itu. Dan bener aja kan, mereka emang pacaran,, auk sejak kapan. Kalo bener pacarannya pas dia juga deketin gue wah.. kacau lah orang itu.

Bukan cemburu gue, tapi justru bersyukur.. ya Allah, segitu sayangnya Allah sm gue sampe2 nyelametin gue Dr orang yg salah. Sekali lagi,.. dari orang yg salah. Dan segera menggantinya dengan orang yg sangat tepat.

Balik lagi, jodoh itu pilihan. Dan dr awal memang gue ga milih dia. Ga tertarik sama sekali.

Makasih buat calon suami yg super super cepet tanggap, langsung ngajuin lamaran. Dan.. taraaaaaa... Cincinnya melingkar manis di jari akuuu

ILY calon suamik! 😊😊

Tidak ada komentar:

Posting Komentar