Senin, 04 Juli 2016

Ini menjadi ramadhan terberat, tersedih, sekaligus terhening yang pernah terjadi dalam hidup saya.
Tahun ini Allah memanggil hatiku. Seperti orang tua yang memanggil anak pulang ke rumah karena sudah main terlalu lama dan terlalu jauh.
Semakin dekat ramadhan pergi, semakin ketakutan dan kesedihan yang saya rasakan. Takut ..apakah saya mampu istiqomah berusaha memperbaiki diri? Sedih ..apakah saya sekeluarga dapat bertemu kembali pada ramadhan tahun berikutnya?

Wallahu alam..

Ya Allah kuatkan, teguhkan, hatiku untuk tetap berjalan di jalan-Mu. Ingatkan aku bila sedikit saja aku beranjak menjauh dariMu. Sungguh dosaku tak bisa terhitung, namun aku percaya ampunanmu sebegitu luas. Jauh lebih luas dari amalan2 burukku.

Astagfirullah hal'adzim..
Aladzi laillahaila huwalhayul qoyumwaatubu illaih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar