Rabu, 27 Juli 2016

Malam ini aku ingin merindu pada semilir harum salam manismu. Biar ragaku tak serapuh yang sudah sudah. Kau masih terkenang pada pikirku. Menetap seperti tak ingin pergi walau kutau ini saatnya menyudahi. 
Bukan tanpa ragu
Apalagi tanpa rasa iba dan kecewa
Semua bersorak menyeruak meminta aku berhenti. 
Bukan tak lagi mencinta
Apalagi menghendaki waktu pergi
Jalannya tak lagi sama dan lelah tak lagi bisa kucegah.

Aku ingin mendambamu layaknya bulan yang tak ragu tersenyum bersama malam
Aku ingin merindumu seolah semesta dengan sekuat tenaga tak bisa menentang

Ada sejuta rasa tertelan kehampaan akibat salah kita. Jangan.. jangan lagi kau tanya aku, bagaimana aku, seperti apa aku.
Salahku mencintamu hingga lupa ada Tuhan
Salahku menyebut namamu lebih sering dari pada kuingat Dia
Salahku bersamamu lalu meninggalkan pemilik langit bumi
Salahku tak ku minta kau dengan sepenuh keikhlasanku padaNya
Salahku melibatkan nafsu serupa binatang agar kita tetap seirama

Baiknya semua selesai
Supaya tangis terhalang doa tulus agar kita diberi ampunan...

Aamii 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar