Selasa, 22 Agustus 2017

Jangan begini ya kamu :)

Tulisan ini dipersembahkan akibat mata jail gue yg suka intip chatting perempuan2 saat perjalanan dalem kereta.
Jadi ternyata tingkat usia pernikahan/ umur, mempengaruhi intensitas obrolan/ percakapan chatting (watsap, line, bbm dll). Dan mempengaruhi kecepatan membalas pesan.
Ceritanya gue iseng intip percakapan chatting antara si cewe dengan (maybe) pacarnya lewat WA. Akrab, romantis, bahkan itu alay sih menurut gue.
Dimana si cewe atau pasangan menggunakan emoticon kiss, hug, atau mata yg ada love nya. Pokonya getek deh liatnya.
Dan responds di cowo juga cepet banget. Ngebales ya gapake hitungan menit. Gapake ada "last seen" alias online terosss. Gemporr dah jempolnya..
selalu ada aja yg dibahas. Mulai Dr tadi makan apa, bahas temen, kerjaan, sampe akhirnya minta jemput
Minta jemput pun kalimatnya "sayang aku udah Deket stasiun A. Kamu hati2 di jalan, yg penting selamet, jangan ngebut".. BLA BLA..
Panggilan si cowo juga disimpan dengan nama "my honey.. my luv.. my blaem2"
Rasanya pengen banting hapenya. Hahaha salah sendiri ya, ngapain gue intipin coba.

TERSERAH hahaha

Nah berbeda sama percakapan antara suami istri yg gue perkirakan usia pernikahan masuk 10 taun. Kurang lebih umur si ibu 35an, lakinya menjelang 40 (soalnya kliatan dr foto wallpaper hape si ibu. Aselik niat bgt gue ngintipin).
Dr awal gue ngintip, si ibu cerita panjang lebar. Si lakinya cm bales:

Haha
Iya
Oooh..
Masa
Iya dong
Trz (terus)
Ngapain

Si ibu terus aja ngebales chat singkat itu dengan cerita detailnya. Lakinya pun ngebales kaya sesempetnya. Ada jeda "last seen" beberapa menit sampe akhirnya dibales singkat lagi.

Iya mah
Nanti aja

....
Kalo gue jadi si ibu, gue bakal mencak2 kali. Cerita panjang lebar bales cm begitu. Mungkin krna udah bingung mau bahas apalagi. Mungkin krna bosan. Atau memang si lakinya cuek.

Ahh ngakak aja..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar