Minggu, 20 Agustus 2017

Gue mualim dan gue gak kesindir

Ya memang, bangsa ini bukan milik golongan/ agama tertentu. Lalu kenapa ada orang2 yang menanggapi hal itu sebagai sebuah sindiran. Ya kenapa harus merasa tersindir "seolah2 Islam adalah agama yang rakus".

Benarkan itu murni tulisan seorang umat muslim? Atau hanya sekedar provokasi dr oknum (entah siapa). Wallahu alam...

Saya Islam
Dan saya tidak tersindir dengan pernyataan si artis itu. Fakta bicara, bangsa ini ADA dan MERDEKA bukan hanya karena perjuangan umat Islam, tapi ada darah umat kristiani, jerih payah umat Budha, doa2 umat Hindu.

Semoga yang bikin tulisan2 provokasi di media sosial itu mendapat hidayah..

*Tumben bgt bahas politik. Karena geram membawa2 Islam. Aseli gue Muslim.. dan ga tersindir sama sekali.

Kurang lebihnya mohon maap
Atas tulisan yang cetek ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar