Selasa, 18 Juli 2017

Giant pepper flower

Jadi gue dan Devi di tahap yg gatau kenapa apa2 serba sama. Mulai dari calon yg datangnya kurang lebih sama, baju lamaran yg ternyata satu selera dan sekarang lagi happening bikin Giant pepper flower.

Kemaren gue udah coba bikin. Dan pagi ini depi ngebahas juga. Katanya mau bikin juga. Haha suka nyama2in aja anak ini. Ok kita lagi fix hunting Giant pepper Yang gatau beli dimana. Dan it'll be fun..
Karena bikin craft buat acara lamaran sendiri rasanya lebih greget dari pada harus beli jadi.

Gue suka dekor. Dari pertama masuk kantor, selalu jadi penanggung jawab dekorasi kantor. Naek2 tangga cuma buat nempelin balon di atas dinding. Yes.. yg lebih menyenangkan lagi adalah karena gue berencana dekor lamaran gue sendiri.

Can't wait !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar