Sabtu, 13 Mei 2017

Hope so

Yang ditakutkan pada fase ini adalah setelah berlangsungnya acara.
The real merried is after the party :)

Bagaimana aku memperlakukanmu
Bisakah aku mengurusmu
Mampukah aku membuatmu bahagia
Akankah kamu kecewa bila tau segala kejelekanku

Segalanya..

Dan semakin hari, perasaan takut itu semakin menjadi. Tiap kali aku bangun tidur, lalu berkaca lihat aku, betapa wajahku tidak cantik di pagi hari. Akankah membuatmu bahagia, maukah kamu menerimanya? Sejujurnya yg ku harap kamu masih ingin tetap mengecup kening ku meski tau wajahku Kala itu sangat mengesalkan.

Tiap kali alergiku kumat. flu tidak berhenti, mata merah bengkak, badan lemas. Lihat aku, betapa menyebalkannya aku saat itu. Mungkinkah kamu akan protes? Membiarkanku tidur saja di kamar? Karena yang aku butuhkan adalah kamu merawatku sembari berkata 'its Ok, you'll be fine :) '

Hal ini membuatku..
Rasanya tidak siap untuk itu semua. Tapi bagaimanapun, aku minta terimalah aku. Bagaimanapun baik dan buruknya aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar