Sabtu, 07 Februari 2015

Ok ... cuma mau review aja nih
Kerja hampir 3 tahun. Selama itu juga waktu abis cuma u tuk kerja. Dari jam 5 subuh sampe jam 7 malem. Gelap ketemu gelap.
Itu konsekuensi, bukan hal yg dikeluhkan

Tapi sebagai cewe yang belum ada ikatan, kenapa gue gak bisa nyempetin waktu buat liburan? No.. gak usah keluar negeri. Keliling indonesia atau minimal kliling p.jawa.

Terakhir gue travelling adalah ke semarang. Setahun lalu.


Sebnernya bukannya gue gak bersyukur atas hidup
justru gue pengen jalan kesana kesini,tanpa mikir nanti biaya nikah gimana... nanti tabungan abis.. nanti ga ada uang darurat dll.

Pengen rasanya gue lepas pikiran kaya gitu. Dan mulai realisasiin perjalanan2 gue. Tapi.. dengan tidak meninggalkan pkerjaan. Ya gimana pun gue tetep butuh kerja sbagai media cari uang.

Lalu.. bolehkah gue alokasiin gaji gue untuk jalan2?

Kerja hampir 3 taun.. selama itu juga gue susah ngumpulin uang. Susah payaaaah !!! 3 taun kerja.. uang gue terbilang sangat dikit. Ya.. mungkin krna kbiasaan gue belanja. Tapi ... belanja apaan? Buktinya baju2 gue gak nambah2... itu2 ajaaa

celana2 gue sampe kekecilan. Jilbab2 gue ampe pada dekil. Merka semua stock lama. Termasuk sepatu!!

Jadi uang gue abis buat apa?


Mau jalan2...
tapidi satu sisi ada tuntutan nabung
(Ntah nabung buat kawin atau buat bli rumah)
mau belanja2...
tapi di sisi lain, ada hal lain yg mesti dibayar!

Naon ih .. naooooon !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar