Sabtu, 23 Desember 2017

Rasanya dilamar?

Besok akan jadi hari bersejarah buat sahabat gue. Setelah sekian lama, jatuh bangun, nangis, bahagia, dll.. Finally, one step closer for your life dear.

Jadi mau cerita gimana rasanya detik2 dilamar...

1. Gak percaya
Perasaan gak percaya bahkan masih sampe sekarang. Eh gila, gue mau nikah. Akhirnya ada laki yg bertahan sama gue.. Sama kegilaan gue, keegoisan, dan keanehan gue lainnya. Akhirnya gue laku, wkwk..

2. Happy
Happy luar biasa samps lupa gimana rasanya sakit hati, pengkhianatan, kebohongan, dll. Lupa semua kejadian tidak enak yang pernah mampir di hidup gue. Sejak itu gue janji, apapun yg terjadj gue akan stay demi dia, orang yang berani2nya ngasih kebahagiaan yg bikin nyengir mulu. Hahaha

3. Malu
Hahaha ..malu juga ada. Malu disini maksudnya malu karena mau dikawinin. Ngerti kan lo? Haha malu di cie2in sm sodara. Rasanya gak mau keluar kamar padahal udah dandan dan ngerasa yakin.tetep aja... Isin aku massss hahaha

4. Gak bisa tidur
Malem sebelum hari H, ya maybe krna banyak bgt sodara di rumah, walhasil gue tambah gak bisa tidur. Gak kebayang bakal kaya apa besok. Gak kebayang besok di jari gue disemat cincin tanda ada laki2 yang serius. Gak kebayang setelah hari itu ada tanggung jawab yang dipegang. Tanggung jawab harga diri, nama keluarga dan terlebih tanggung jawab perasaan.

Apapun itu.. Yang jelas sekarang gak berhenti bersyukur atas semua yang udah terjadi. Perasaan bahagia dan bangga karena kamu telah memilih aku. Perasaan terima kasih yang gak bisa lg diungkpakan.

Semoga acara sahabat gue itu berjalan lancar dan setelah ini dikasih kekuatan dan kesabaran seluas2nya karena perjalanan barulah dimulai...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar