Rabu, 29 November 2017

Bertahanlah.. Kita

Sadarilah satu hal semakin mendekati hari impian kita, semakin berat pula masalah yg datang.
Setidaknya itu yg saya rasakan. Ego yang semakin hari justru makin tak terkalahkan. Rasa ingin memiliki seutuhnya yang juga ingin jadi juara. Marah yang seolah2 tak takut kehilangan.

Namun
Apapun itu saya selalu berusaha untuk berfikir bahwa ini hanya ujian. Seberapa saya kuat dan seberapa niat saya berkomitmen sm kamu. Saya tak tahu, bagaimana bartahan sedangkan marah sedang meletup hebat. Tapi saya yakin, kita ini satu. Kita akan bisa melalui hal2 kecil ini bersama sama.

Kuatlah kamu menghadapiku
Yang menurutmu kini aku berubah.
Tetaplah kamu disini, jangan pergi. Karena wanita manja mengesalkan ini selalu tak bisa jauh, meski mulutku mengusirmu.

Maaf....
Tapi bertahanlah, kita
🤗

Tidak ada komentar:

Posting Komentar