Minggu, 18 Juni 2017

#jangankendor

Aku memilih mempertahankan yang sama2 ingin bertahan meski sulit.
Aku merasa dihargai seseorang yang meski salah namun tak menyuruhku pergi.
Aku perjuangkan dia yang dengan tegas tau apa yang diperjuangkan, kapan memulai, dan bagaimana caranya.
Aku mau menghabiskan sisa usia bersama orang yang tetap merasa seperti pertama bertemu, meski saat itu kami sudah bersama selama lebih dari 50 tahun.

...

Karena kita sama2 tau bagaimana lelahnya :
memperjuangkan seseorang dengan cara yang salah
mempertahankan cinta meski sebenarnya tidak bahagia
Memberi harapan meski jauh di lubuk hati kita ketakutan

I've been there, you too

Tugas kita sekarang sangat mudah
Dari cerita2 legendaris yang pernah terjadi, kita tinggal adopsi apa2 yang baik lalu kita terapkan. Membuangkan kebiasaan buruk, lalu memaafkan.

Aku tak akan lagi membiarkan diriku dominan. Walau perasaan egois itu sulit dihindarkan. Tak mau lagi menyepelekan kebaikan sekecil apapun. Juga tak akan dengan mudah memintamu pergi saat aku marah.

Menjadi baik itu mudah
Tapi menjadi ikhlas dalam kebaikan
Itu sukar

Semoga Allah dengan segala kuasaNya mencukupkan keberanian, niat, jalan, untuk kita.

Aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar